Family 3

Family 3
Just The Four of Us

Sunday, September 16, 2012

Kebahagiaan Sejati..

Sore hari ini, saya sedikit mencicipi kebahagiaan sejati itu..
Kala itu kami bertiga sedang di gereja mendengarkan khotbah Romo,
Saya memangku Thania ..
Saya peluk dia, dan rambutnya tepat di depan hidung saya..
Angin sore berhembus melewati jendela di samping kiri kami..
Thania duduk manis, sesekali memainkan jemari saya, sesekali menggumamkan kata-kata yang tidak terlalu jelas..
Saya mencium rambutnya.. wanginya khas..
Saat itu saya merasa sungguh bahagia, dikelilingi oleh cinta,
Berada di rumah Nya
Sungguh kalau bisa, saya ingin saat itu kekal .. Saya ingin waktu berhenti ,
Sungguh kebahagian kecil sehari-hari.. membuatku amat bersyukur..

Semoga saat saat seperti itu, saat saat kebahagiaan sejati yang sesungguhnya.. bisa berulang kembali.. lagi dan lagi..

(ska)

No comments:

Post a Comment