Family 3

Family 3
Just The Four of Us

Wednesday, March 14, 2012

Indahnya Persekutuan (Makasih mas bro dan mba sist)





Selasa kemarin akhirnya giliran ku tiba deh...

Giliran ku di doain (doa farewell di persekutuan kantor).  Niatnya sih .... niaaaat banget.. ah gak bakalan nangis, tp akhirnya nangis juga.. jebol juga pertahanan nya.

Ya iyalah orang gue cengeng begini... nonton drama romantis aja suka mewek, drama jepang or korea korean apalagi ... dan apalagi real life.. hihihihi. Keliatannya aja cuek, tp hatinya mewek ...

Pengennya tuh bisa berkata2 dengan berwibawa.. halah... tp yah seperti sudah diprediksi akhirnya penuh dengan kemewekan, dimulai pas my luvly galfriend mulai speech meweknya juga :D
dioperlah tuh tempat tisu kesana kemari. :)
Anyway, sebenernya tuh yang pengen ku omongin tuh ini lho..

Seneng dan bersykur banget bisa kerja disini selama 4,5 th. Dan yang paling menerima ku apa adanya, bahkan waktu itu sebagai anak baru yang gak punya pengalaman samsek di oil and gas, ya persekutuan ku..

Seneng bisa kenal dengan semua teman persekutuan, dan dipercaya boleh megang sie literatur.. itu emang cucooook banget sama aku (dulu)... aku suka baca buku yang bagus2 and bikin resensi or promo buku yang menarik. Tapi maaf semenjak punya anak jadi bener2 gak kepegang.. sumpe lo.. blm ada 1 buku non fiksi yang gw baca semenjak lahiran, huuhuhuhuhu..
Mohon rekomendasikan buku bagus tapi tipis dooonk.
Sebenernya sampe sekarang pun masih cucoook kok di literatur.. cuman nunggu waktunya yaaa.. wkwkwkw

Trus...Salut deh buat program2nya kaya OTA dan Bimbel gratis.. aku pun suka mengajar anak2.. tp biasa... alasaaaaaan terus... semenjak lahiran blm ada waktunya nih.. hiks
Pokoke yg bikin betah kerja terus terang aja ya, bukan kerjaannya... hehehe.. apalagi kompensasinya  (kabuuuuurrr :p ), apalagi bos kecilnya... (huuuuuuu).. tp emang sih kekompakan dan keseruan orang2nya.. baik di Departemen or Persekutuan. Luv u guys and gals lah..

Trus pesan ku buat temen2 persekutuan ya agar selalu mengusahakan yang terbaik lah di tempat kerja, biar selalu jadi garam dan terang.. never give up walopun banyak tantangan :).
Makasih ya temans buat semuanya.. maafkan kalo kurang maksimal pelayannya.. hiks hiks..

Maafin kalo ada salah2 kata or prilaku yg norak ya..
Semoga kita semua tetap bisa berkarya , saling melayani  and never lose contact.. dimanapun kita berada.


Last but not Least, thanks untuk kadonya
Luv it, buat belanja di pasar klandasan depan kantor baru nanti.. ihiiiiiiiiy J




No comments:

Post a Comment